Profil #SK :* ({})

6/05/2012 12:28:00 AM

Nah yang ini namanya Atikah Ahdi :) panggil aja Ahdi/Tika Dia juga orang Padang ahaha sama kayak gue :D dia lahir tanggal 1 Desember 1996. Buat para cowok sorry ya dia syudaah punya pacar saat ini pacarnya Ray Z Hazmi keep longlast ya :) kenapa gue milih foto ahdi yang itu? karena cowoknya Ahdi bilang kalo foto itu kayak model wkwkw :p . Oh ya Ahdi tuh paling suka dibilang jutek padahal mah baik dia gokil dan konyol wkwkw.

Kalau yang ini namanya Ayuni Fridayanti panggil aja Ayuni :) , dia adalah gadis cantik,yang memiliki suara yang indah ahaha :p *lol . Buat cowo sorry dia juga syudaah punya pacar walaupun putus-nyambung ahaha ya semoga langgeng deh ayuni sama jefri  hidayat ammin :) . Oh iya Ayuni lahir tanggal 14 Juni 1996 :)

Yang ini namanya Desvanny Senja UH :) panggil Vanny. Cewek cantik,cuek,dan jutek ini lahir tanggal 20 Desember 1996 :) . Dia memang jutek tapi asli nya baik kok :) asik anaknyaaa . Dia pacar nya Bima Fatra Keep longlast ya :)

Cewek alim,berkerudung dan baik hati ini namanya Danar Noviyandari :) panggil Danar. . Lahir tanggal 15 november 1996 :) , buat cowok cowok nih dia Jomblo ayoo ayoo daftar :D :p .

Cewek yang kadang ekspresinya bisa mebuat anak anak ketewa ngakak ahahha Namanya Dina Tri Widayanti panggil Dina/Dinul/Tomcat :p . Dia Pacarnya Loves Bagus (Ipin) ahaha yang baru baru ini baikan ahaha keep longlast yuaaa kaliaan. Dina lahir tanggal 24 Desember 1996 :)

Cewek single yang mempunyai lesun pipit :D Namanya Syifa Amalia panggil aja Syifa/Syipa/Cipa :) tapi yg temen dia yg boleh manggil begitu kalo bukan temennya panggil Syifa pake (f) bukan pake (p) itu kata syifa wkwkw :p Dia lahir tanggal 20 Agustus 1996 :)

Cewek yang selalu teraniaya oleh teman temannya wkwkwk :p Namanya Yan Yunika panggil Yuni/Amoy/Inuy :p ahaha. Gue gk tau di udah punya pacar apa belom -_- tapi disalah satu account dunia maya dia Taken Berpacaran gue gk tau sama siapa ahaha -_- mainnya rahasia rahasian nih -_- oh iya dia lahir tanggal 03 Juni 1996 beda 2hari brayy sama gue :D


Dan yang terakhir ini gue ahaha Yolla Elsya Putri :) panggil gue Yolla/Alloy gue orang padang ahaha :D lahir tanggal 05 Juni 1996. Gue lagi taken sama seseorang diBandung nyahaha :p #LDR brayy doain langgeng ya :) . wettss LDR jangan diremehin coyy karna LDR gue bisa lebih dewasa,menguji kesabaran,trus kalo ketemuan buat kita penasaran kayak misalnya "dia semakin semakin apa enggak ?" wkwkw :p


Dan ini beberapa foto kami ber8 :D




Okeyy sekiaaan profil anak anak SK :) kita syudaaahh 6 bulan loh bulan ini wow setengah tahunn :D
kalau yang mau deket sama kita kita bisa follow twitter @single_kece :) asik asik kok kita fun aja :D


#Creath : FB : Yolla Elsya Putri
               Twitter @yolla_ep

You Might Also Like

0 komentar