I like a Photography

2/01/2014 07:08:00 AM

Holla Bloggers!! I'm come back haha~ 

dari sekiannn abad akhirnya aku hidup kembali ehh bangkit deng alah abaikan wkwk
kali ini aku bakalan aploud tentang photography ohh yaa aku suka photography udahh lama yaa dari smp lah lumayannn,walaupun autodidak,dan sempet belajar sedikit pas kelas 1 SMA hehe.. 
ini hanya sekedar hobby memotret sesuatu yang cantik,yang unik,dan indah untuk di lihat :)

Okeyy kali ini aku bakalan share beberapa hasil potrettan aku hehe maklum masih belajar :) apa lg aku sangat senang ada yang mengkritik untuk membangun tentang hobby aku ini biar makin baik kedepannya hehe :) 

Lest goooooo~~~~














Nah segitu dulu beberapa hasil potrettan aku :) itu masih belajar kok hehe, aku menggunakan kamera Nikon D40 f standar speed standar dan iso standar heheeee... masih butuh belajar bangettt :p hobby ini baru beberapa tahun belakangan ini aku tekunni :D 
Terinspirasinya dari hasil jeprettan ibu negara kita IBU ANI YUDHOYONO fav fotografer INDONESIA {}

Sekiannn yaa,makasih sudah berkunjung,mohon kritiknya ya yg membangun :) next aku akan aploud lagi hehe

You Might Also Like

0 komentar